HIMBAUAN INDONESIA LINUX CONFERENCE

Berikut quote dari Anjar Hardiena, Pengarah Tingkat Nasional Indonesia Linux Conference:

Bismillahirrahmanirrahim, Assalamu’ alaikum…
Salam sejahtera kepada rekan-rekan aktivis, pengguna, pencinta, pengusaha dan pemerhati Linux dan Open Source di Indonesia.
Dengan semangat kebersamaan dan keinginan untuk memajukan Linux dan Open Source di Indonesia. Kami selaku Pengarah Tingkat Nasional Indonesia Linux Conference mengundang semua rekan-rekan untuk turut berpartisipasi aktif dan menyemarakan kegiatan Indonesia Linux Conference sebagaimana poin kesepakatan bersama sebagai berikut:

  • Indonesia Linux Conference adalah gabungan semua kegiatan dan acara besar Komunitas Pengguna Linux Indonesia (KPLI), Komunitas Pengguna Distro dan Komunitas Open Source di Indonesia dilaksanakan. Kami mengundang rekan-rekan untuk menginventarisir dan mendefinisikan kegiatan besar masing-masing dan menginformasikan kepada kami agar dapat kita meriahkan secara bersama-sama didalam satu kesatuan Indonesia Linux Conference. Marilah bersama-sama kita duduk sama rendah berdiri sama tinggi sebagai sebuah keluarga besar guna mensukseskan dan menjadikan ILC ini sebagai ikon dan eksistensi Linux dan Open Source di Indonesia.
  • Indonesia Linux Conference adalah kegiatan tingkat nasional yang akan mengakomodasi kebutuhan rekan-rekan aktivis, pengguna, pencinta, pengusaha dan pemerhati Linux dan Open Source di Indonesia yang terdiri dari Seminar dan Conference, Workshop dan pelatihan baik dari tingkat dasar sampai dengan tingkat mahir, Call of Paper, Pameran, lomba-lomba dan kegiatan lain yang dipandang perlu guna memeriahkan kegiatan Indonesia Linux Conference ini.
  • Indonesia Linux Conference dilaksanakan oleh Panitia Pelaksana yang ditentukan pada saat ILC dilaksanakan untuk dua tahun kedepan. Agar kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik ILC akan dakan iarahkan oleh tim panitia Pengarah Tingkat Nasional. Keanggotaan Pengarah Tingkat Nasional terdiri dari Pembina, Ketua dan jajarannya, Panitia Pelaksana dan Anggota Kehormatan. Anggota Kehormatan adalah entitas berbentuk komunitas Linux dan Open Source yang telah mengajukan kesediaannya untuk bergabung dan siap untuk bekerjasama didalam kepanitiaan.
  • Indonesia Linux Conference tahun 2014 akan dilaksanakan di oleh rekan-rekan KPLI Sinjai dan dilanjutkan dengan Indonesia Linux Conference tahun 2015 akan dilaksanakan oleh rekan-rekan KPLI Tegal. Untuk Indonesia Linux Conference tahun berikutnya akan di tentukan pada saat ILC dilaksanakan oleh rekan-rekan KPLI Sinjai, demikian seterusnya. Harap rekan-rekan mempersiapkan diri dan melakukan koordinasi sesuai dengan kebutuhan.

Demikian informasi ini kami sampaikan.

Fakhrul Rijal

Hanya Mengisi Waktu Luang Daripada Mikirin Urusan Pribadi. :)