Sebar Ubuntu

Komunitas Ubuntu Jogja selama 2 minggu mulai 1 Februari 2014 akan menyelenggarakan acara dengan tanda pagar (tagar) #SebarUbuntu. Pertengahan bulan Oktober 2013 Canonical merilis Ubuntu 13.10, biasanya beberapa daerah di dunia termasuk di Indonesia tasyakuran rilisnya Ubuntu terbaru. Namun untuk rilis Ubuntu 13.10 Komunitas Ubuntu Jogja tidak menyelenggarakan tasyakuran yang biasa disebut Saucy Release Party.
Sebagai pengganti Saucy Release Party, Komunitas Ubuntu Jogja mulai tadi malam (29/01) sudah mempersiapkan “amunisi” #SebarUbuntu. Berhubung ada kendala teknis, pergerakannya sedikit tertunda. Waktu pelaksanaan bisa kapan saja asal masih sekitar tanggal 1 s.d. 14 Februari 2014. Tempat bisa dimana saja asal ada pengguna Ubuntu akan ada pembagian stiker Ubuntu-ID.
Melalui #SebarUbuntu Komunitas Ubuntu Jogja akan membagi stiker dengan logo resmi Komunitas Ubuntu Indonesia. Rancangan sticker dapat Anda lihat pada akun Facebook, Twitter (sempat terpasang) dan Launchpad resmi Komunitas Ubuntu Indonesia serta Grup di LinkedIn. Situs web saat ini masih dalam perbaikan
Korban #SebarUbuntu
Korban #SebarUbuntu

Untuk langsung bertemu dengan Panitia, bisa berkunjung ke Jalan Tri Darma Gadjah Mada University, Depok, Sleman, Yogyakarta 55281, Indonesia, Daerah Istimewa Yogyakarta.

this article is re-blog from > http://milisdad.blogspot.com/2014/01/jogja-punya-gawe-sebarubuntu.html

Fakhrul Rijal

Hanya Mengisi Waktu Luang Daripada Mikirin Urusan Pribadi. :)