Home » Aksi » Sosialisasi GNU/Linux untuk Penggiat-Aktivis Dakwah dan Ormas Islam

Sosialisasi GNU/Linux untuk Penggiat-Aktivis Dakwah dan Ormas Islam

Pada hari Rabu 1 Desember kemarin telah dilakukan pertemuan terbatas dalam rangka agenda KLAB small action berikutnya di Telkom tanggal 12 Desember mendatang yaitu Sosialisasi GNU/Linux dan OpenSource untuk Penggiat/Aktivis Dakwah dan Ormas Islam Balikpapan.

Rapat sekaligus temu kangen ini dihadiri oleh beberapa member KLAB (yang memang sudah cukup lama tidak kopi darat) ditambah dengan Pak Yusvandi tamu dari IDC yang kali ini hadir sebagai wakil dari promotor acara tanggal 12 Desember nanti.

Agenda utama pembicaraan selama pertemuan berlangsung adalah rencana teknis penyelenggaraan KLAB action nanti, perangkat & tools pengajaran apa yang digunakan dan seluruh persiapan teknis lainnya dari Italk/LTSP server, hands-on hingga DVD Sabily.

Agenda kedua adalah tentang rencana pergantian hosting blog KLAB yang sudah menurun performancenya sehingga perlu dilakukan refreshment dengan mengganti lokasi hosting dengan yang lebih baik.

Beberapa kandidat hosting digulirkan dan dilakukan evaluasi, semoga hasilnya nanti benar-benar menambah performance blog KLAB menjadi lebih stabil dan cepat aksesnya.

Kemudian diakhiri dengan makan siang bersama dan saling berukar informasi tentang banyak hal dari tawaran Diving bareng KLAB sampai mimpi jika KLAB menjadi tuan rumah ILC yang akan datang.. (gubrak..!! ILC…??! wes..wes… hmm.. heboh juga nih kalo ILC bisa menghadirkan RI-1 ya.. hi hi…)

Setelah kenyang menyantap sajian seafood dari chef Restoran Pondok Kelapo, kami pun saling berpamitan…

Semoga sukses acaranya ya… minggu depan siapa yang traktir neh? he he..

About

Hanya Mengisi Waktu Luang Daripada Mikirin Urusan Pribadi. :)

4 thoughts on “Sosialisasi GNU/Linux untuk Penggiat-Aktivis Dakwah dan Ormas Islam

  1. Abdu says:

    Assalamu Alaikum …. Semuanya..

    Tolong di kasih Contac person untuk kegiatan di Telkom tanggal 12 nanti.

    Terima kasih

    Wassaalam

  2. rizq says:

    Lha iki sing posting langka gambare…

    1. Aditia says:

      lah wong yang posting yang moto, yah ga ono gambare pak !

      1. ngenteni kiriman foto sing ono diriku dari Om Hery…. :(

Tanggapan Anda?

%d bloggers like this: